Sabtu, 27 September 2014

iPhone 6 or iPhone 6 Plus (?)


Bingung Pilih iPhone 6 atau iPhone 6 Plus? 

Baca yang ini dulu. let's go !!



Bingung Pilih iPhone 6 atau iPhone 6 Plus? Ini Pertimbangannya
  Sudah memiliki cukup dana untuk memiliki iPhone terbaru? Jika ya, selamat untuk Anda. Pasalnya Apple sudah mengumumkan secara resmi bahwa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan melenggang di 115 negara, termasuk Indonesia, pada akhir tahun 2014 ini.

Namun sabar dulu, jangan terburu-buru. Pastinya tidak sedikit dari Anda yang kebingungan memilih, apakah ingin membeli iPhone 6 berlayar 4,7 inci, atau iPhone 6 Plus yang mengusung layar jumbo 5,5 inci.

Untuk urusan harga, jelas iPhone 6 Plus dibanderol lebih mahal karena layarnya yang lebih besar. Akan tetapi iPhone 6 pun mengusung layar 4,7 inci, yang notabene masih lebih besar dibandingkan generasi-generasi iPhone sebelumnya.

Tak hanya sektor layar yang harus Anda pertimbangkan, masih ada hal-hal lain yang patut diperhitungkan. Sebelum membeli, ada baiknya Anda memperhatikan beberapa fakta berikut ini seperti yang dijabarkan laman Business Insider.

1. iPhone 6 berlayar 4,7 inci, dan iPhone 6 Plus 5,5 inci. Keduanya lebih besar dibandingkan layar iPhone 5S yang hanya 4 inci.
 


2. Meski Apple telah memidahkan tombol Power ke sebelah kanan body, namun iPhone 6 Plus masih terasa sulit untuk digunakan dengan satu tangan.


Sementara iPhone 6 masih cocok dengan penggunaan satu tangan.
 


gimana udah lebih tahu kan ? pasti udah nggak sabar pilih iPhone 6 or iPhone 6 Plus 
jadilah pembeli yang cermat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar