Jumat, 30 Januari 2015

Putih Telur Efektif Merawat Kulit Wajah

Seperti yang diketahui bahwa telur memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Telur sering dijadikan sebagai campuran jamu atau obat tradisioal lainnya. Tapi bukan itu saja, telur juga bermanfaat untuk kecantikan. Putih telur yang dijadikan sebagai masker wajah sangat baik untuk merawat, menjaga, sekaligus memberikan nutrisi pada pori-pori wajah. Berikut beberapa racikan masker telur yang bisa kalian coba di rumah:
putih telur Cantik Alami dengan Putih Telur   sharing di sini berbagi ide, cerita, pengalaman, dan ilmu
 
Kulit Normal: Putih Telur + Madu
Perawatan wajah untuk kulit normal terbilang mudah. Kita hanya perlu menambahkan putih telur dengan bahan yang dapat merawat dan mencerahkan kulit, seperti madu. Karena madu memiliki kandungan antioksidan tinggi dan vitamin C yang cocok untuk mencerahkan wajah.
Caranya: Campurkan madu secukupnya ke dalam putih telur, aduk hingga rata. Oleskan masker pada wajah secara merata. Tunggu 10-15 menit. Bilas.
 
Kulit Berminyak: Putih Telur + Lemon
Jenis kulit berminyak dianjurkan menggunakan bahan alami yang mengandung magnesium dan vitamin C, yaitu lemon. Lemon dipercaya dapat meredam minyak yang berlebih pada kulit.
Caranya: Peras 2 buah lemon lalu campurkan air perasan tersebut ke dalam putih telur dan aduk hingga rata. Oleskan masker pada wajah secara merata. Tunggu 10-15 menit lalu bilas.
 
Kulit Kering: Putih Telur + Alpukat
Kulit kering bisa dilihat dari wajah yang kusam dan tidak terlihat cerah. Bahan yang bisa digunakan sebagai campuran untuk kulit kering adalah alpukat. Karena alpukat mengandung asam amino, antioksidan, dan minyak esensial yang dipercaya dapat melembabkan wajah yang kering.
Caranya: Hancurkan daging alpukat secukupnya hingga halus. Lalu campurkan ke dalam putih telur. Aduk hingga rata. Oleskan masker pada wajah secara merata. Tunggu 10-15 menit lalu bilas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar