Selasa, 17 Maret 2015

Messi Pecahkan 2 Rekor Baru Dalam Sepekan


 
Headline

INILAHCOM, Apoel - Tidak ada kata cukup bagi seorang Lionel Messi untuk memecahkan sejumlah rekor. Tercatat dua rekor ia pecahkan dalam kurun waktu sepekan.

Akhir pekan lalu, The Messiah memecahkan rekor pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol milik Telmo Zarra yang telah bertahan sejak tahun 1955.

Hatriknya ke gawang Sevilla saat membawa Barca menang 5-1, Minggu dini hari (23/11), menjadi gol ke-253 pemain 26 tahun itu sejak melakoni debut di tahun 2004. Torehannya melewati catatan gol Telmo Zarra sebanyak 251 gol.

Ketajaman Messi berlanjut di kancah kompetisi Eropa. Dalam pertandingan matchday kelima Liga Champions Eropa kontra Apoel Nicosia, Rabu dini hari (26/11), Messi berhasil kembali mencetak hatrik dan menambah pundi golnya jadi 73 gol.

Pemain asal Argentina itu pun resmi melewati catatan gol terbanyak Liga Champions Eropa yang pernah dibuat mantan penyerang Real Madrid, Raul Gonzalez, sebanyak 71 gol.

Dengan usia yang terbilang masih belia, maka hal yang paling mungkin dibuat Messi adalah memecahkan rekor pribadinya sendiri. Satu kata untuk Lionel Messi, Luar biasa !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar